CPNS 2023 Kapan

CPNS 2023 Kapan – Simak Informasi Detailnya

CPNS 2023 Kapan – Seleksi Calon Pegawai Aparatur Sipil Negara (CASN) untuk 2023 telah resmi diberitakan oleh pemerintah. Informasi ini penting bagi kamu yang berambisi menjadi bagian dari Pegawai Negeri Sipil (CPNS) atau Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di masa mendatang.

Pengumuman ini mengikuti beredarnya informasi dari sebuah screenshot surat yang beredar di media sosial beberapa waktu lalu. Surat ini merupakan Surat Edaran dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) dengan nomor 7948/B-KS.04.01/SD/K/2023. Surat tersebut mencakup jadwal pelaksanaan seleksi CASN untuk tahun 2023 dan telah ditandatangani oleh Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara, Haryomo Dwi Putranto pada 10 Agustus 2023.

Ayoo Download Aplikasi JadiAsn karena banyak sekali yang bisa kamu dapatkan agar kalian CEPAT TERLATIH dengan Soal soal CPNS 2023!!!

  • Dapatkan ribuan soal CPNS 2023 dengan pembahasan yang mudah dipahami, berupa video dan teks
  • Live Class Gratis (Berlajar Bareng lewat Zoom)
  • Materi-materi CPNS 2023
  • Ratusan Latsol CPNS 2023
  • Puluhan paket Simulasi CPNS 2023
  • dan masih banyak lagi yang lainnya

Jadwal seleksi CASN 2023 mencakup berbagai tahapan, mulai dari pengumuman awal, proses pendaftaran, hingga penetapan Nomor Induk Pegawai (NIP). Adapun jadwal tersebut adalah:

Jadwal CPNS 2023
1
2
previous arrow
next arrow

Program 50 Day Challenge untuk CPNS 2023

“Kami Bantu, Kami Pandu, Kami Bimbing Sampai Amazing!” 🌟

Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
previous arrow
next arrow

📋 Cara Membeli dengan Mudah:

  1. Unduh Aplikasi JadiASN: Temukan aplikasi JadiASN di Play Store atau App Store, atau akses langsung melalui website.
  2. Masuk ke Akun Anda: Login ke akun JadiASN Anda melalui aplikasi atau situs web.
  3. Pilih Paket yang Cocok: Dalam menu “Beli”, pilih paket bimbingan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Pastikan untuk melihat detail setiap paket.
  4. Gunakan Kode Promo: Masukkan kode “CPNS2023” untuk mendapat diskon sebesar Rp 20,000.
  5. Gunakan Kode Afiliasi: Jika Anda memiliki kode “RES128”, masukkan untuk diskon tambahan.
  6. Selesaikan Pembayaran: Pilih metode pembayaran dan selesaikan transaksi dengan aman.
  7. Aktivasi Cepat: Paket Anda akan aktif dalam waktu singkat setelah pembayaran berhasil.

Syarat umum pendaftaran mengacu pada Peraturan Pemerintah (PP) No. 11 Tahun 2017 tentang Manajemen PNS. Diantaranya mencakup batasan usia, riwayat pidana, status pekerjaan, serta kualifikasi lain yang diperlukan. Misalnya, pelamar harus berusia antara 18-35 tahun pada saat registrasi, tidak pernah terjerat hukuman pidana lebih dari dua tahun, serta tidak berstatus sebagai anggota TNI, Polri, CPNS, atau PNS. Kriteria lainnya seperti kesehatan fisik dan mental, serta kesediaan ditempatkan di berbagai wilayah di Indonesia juga menjadi pertimbangan.

Sebagai kesimpulan, pemerintah telah merilis informasi terkait proses seleksi CASN 2023. Pelamar yang memenuhi syarat diagendakan untuk mempersiapkan diri dengan baik dan memanfaatkan kesempatan ini untuk menjadi bagian dari aparatur pemerintah. Bagi yang memenuhi kriteria, ini adalah kesempatan emas yang tidak boleh dilewatkan.

Ada soal-soal Latihan CPNS 2023 Spesial untuk kamu, Ayoo masuk Grup 100% GRATIS!!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *