CPNS Dephub go id

CPNS Dephub – Cara Cek Link cpns.dephub.go.id Formasi PPPK

CPNS Dephub go id – Kementerian Perhubungan Indonesia saat ini telah membuka peluang besar bagi para pencari kerja melalui penawaran posisi PPPK dalam rangka seleksi CASN 2023. Informasi terperinci mengenai seleksi ini tersedia untuk diakses publik melalui situs web resmi Kementerian Perhubungan di cpns.dephub.go.id Dalam website tersebut, informasi mengenai posisi yang tersedia disajikan dalam bentuk tabel untuk memudahkan para calon pelamar dalam memilih posisi yang sesuai berdasarkan tingkatan, jenis jabatan, syarat kualifikasi pendidikan, jenis posisi, jumlah kebutuhan, serta informasi tahun anggaran.

Conform dengan Pengumuman No PG. 32 Tahun 2023, dalam tahun ini, Kementerian Perhubungan menyediakan sejumlah 1.233 kebutuhan posisi PPPK, yang dapat diisi oleh individu yang memiliki latar belakang pendidikan mulai dari D3 hingga S3.

Berikut adalah tata cara untuk mengakses dan mengecek informasi mengenai formasi PPPK di situs tersebut:

  1. Kunjungi cpns.dephub.go.id.
  2. Pilih opsi menu “Formasi”.
  3. Informasi detil mengenai formasi PPPK akan tampak di layar, dimana calon pelamar dapat memperoleh informasi rinci mengenai setiap posisi yang tersedia, berdasarkan kategori-kategori yang telah ditetapkan.

Jadwal Pendaftaran PPPK 2023

3
3
previous arrow
next arrow

Adapun syarat umum yang harus dipenuhi oleh para calon pelamar untuk mengikuti seleksi CASN 2023 telah diatur berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 27 Tahun 2021. Beberapa di antaranya meliputi batas usia pelamar, riwayat pidana, status kepegawaian dan afiliasi politik, kualifikasi pendidikan, kondisi kesehatan, dan kesediaan untuk ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia atau negara lain sesuai kebutuhan Instansi Pemerintah.

Seluruh calon pelamar juga diwajibkan untuk melampirkan dokumen-dokumen tertentu saat melakukan pendaftaran online, seperti surat lamaran, dokumen pendidikan, foto terbaru, dan dokumen pendukung lainnya sesuai dengan kebutuhan posisi yang dilamar.

Dengan demikian, informasi tersebut diharapkan dapat membantu para calon pelamar untuk mempersiapkan diri dengan baik dan mengikuti proses seleksi dengan lancar. Tetap perhatikan setiap detail informasi yang disediakan untuk memastikan keberhasilan dalam seleksi.

Program 50 Day Challenge untuk CPNS 2023

“Kami Bantu, Kami Pandu, Kami Bimbing Sampai Amazing!” 🌟

Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
previous arrow
next arrow

📋 Cara Membeli dengan Mudah:

  1. Unduh Aplikasi JadiASN: Temukan aplikasi JadiASN di Play Store atau App Store, atau akses langsung melalui website.
  2. Masuk ke Akun Anda: Login ke akun JadiASN Anda melalui aplikasi atau situs web.
  3. Pilih Paket yang Cocok: Dalam menu “Beli”, pilih paket bimbingan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Pastikan untuk melihat detail setiap paket.
  4. Gunakan Kode Promo: Masukkan kode “CPNS2023” untuk mendapat diskon sebesar Rp 20,000.
  5. Gunakan Kode Afiliasi: Jika Anda memiliki kode “RES128”, masukkan untuk diskon tambahan.
  6. Selesaikan Pembayaran: Pilih metode pembayaran dan selesaikan transaksi dengan aman.
  7. Aktivasi Cepat: Paket Anda akan aktif dalam waktu singkat setelah pembayaran berhasil.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *