Kejaksaan CPNS 2023

Kejaksaan CPNS 2023 – Pengumuman Seleksi CPNS Kejaksaan 2023

Kejaksaan CPNS 2023 – Pengumuman Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kejaksaan 2023 telah menjadi sorotan utama di kalangan mereka yang bercita-cita untuk berkarier dalam sektor hukum dan peradilan di Indonesia. Kejaksaan adalah salah satu lembaga penegak hukum yang memiliki peran sentral dalam menjaga keadilan dan ketertiban negara. Tahun 2023 membawa kabar baik bagi para pencari karier, karena Kejaksaan akan membuka pintu seleksi CPNS yang sangat kompetitif. Inilah saatnya untuk menjelajahi pengumuman penting ini dan mempersiapkan diri dengan baik untuk bersaing dalam seleksi yang ketat.

Pengumuman Seleksi CPNS Kejaksaan 2023 adalah informasi kunci yang sangat dinantikan oleh calon pegawai yang bercita-cita untuk menjadi bagian dari lembaga hukum yang berpengaruh ini. Dalam artikel ini, kami akan membahas secara mendalam tentang pengumuman seleksi CPNS Kejaksaan 2023, memberikan wawasan tentang formasi yang tersedia, persyaratan yang harus dipenuhi, serta bagaimana Anda dapat mempersiapkan diri dengan baik untuk mengikuti seleksi yang kompetitif ini.

Jadwal seleksi tes CPNS

Jadwal CPNS 2023
1
2
previous arrow
next arrow

Pengumuman hasil seleksi administrasi akan diumumkan pada tanggal 23 November 2023. Seleksi kompetensi dasar (SKD) akan dilaksanakan pada tanggal 12-24 Desember 2023. Seleksi kompetensi bidang (SKB) akan dilaksanakan pada tanggal 10-24 Januari 2024.

Dapatkan informasi-informasi penting mengenai CPNS 2023!! Silakan kalian langsung bisa klik tombol dibawah ini dan masuk grup CPNS/PPPK 2023!!

Berikut adalah jadwal lengkap seleksi CPNS Kejaksaan 2023:

  • Pendaftaran: 17 September – 2 November 2023
  • Pengumuman hasil seleksi administrasi: 23 November 2023
  • Seleksi kompetensi dasar (SKD): 12-24 Desember 2023
  • Seleksi kompetensi bidang (SKB): 10-24 Januari 2024
  • Pengumuman kelulusan akhir: 20 Februari 2024

Kejaksaan adalah Pilihan yang Menarik

Mengapa Kejaksaan menjadi pilihan menarik bagi banyak orang yang ingin menjadi CPNS? Ada beberapa alasan yang menjadikan Kejaksaan sebagai pilihan yang menarik dalam karier sektor publik.

Pertama-tama, Kejaksaan memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga hukum dan keadilan di Indonesia. Mereka bertanggung jawab untuk menuntut pelaku kejahatan dan melindungi hak-hak warga negara. Dengan bergabung di Kejaksaan, Anda akan memiliki kesempatan untuk berkontribusi dalam menjaga ketertiban dan keamanan hukum di negara ini.

Selain itu, Kejaksaan juga menawarkan berbagai bidang pekerjaan yang beragam. Anda dapat menjadi seorang jaksa, peneliti hukum, atau bahkan bekerja di bidang administrasi. Ini memberi Anda fleksibilitas dalam memilih jalur karier yang sesuai dengan minat dan kemampuan Anda.

Tidak hanya itu, Kejaksaan juga menawarkan berbagai fasilitas dan manfaat kepada pegawainya. Dengan menjadi seorang CPNS di Kejaksaan, Anda akan mendapatkan gaji yang kompetitif, jaminan kesehatan, dan berbagai tunjangan lainnya. Ini membuat Kejaksaan menjadi pilihan menarik dari segi stabilitas ekonomi.

Link Daftar CPNS Kejaksaan 2023Link pendaftaran bagi calon CPNS Kejaksaan 2023 dapat dilakukan secara online melalui https://sscasn.bkn.go.id./ dengan melakukan pendaftaran akun lebih dulu

Program 50 Day Challenge untuk CPNS 2023

“Kami Bantu, Kami Pandu, Kami Bimbing Sampai Amazing!” 🌟

Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
previous arrow
next arrow

📋 Cara Membeli dengan Mudah:

  1. Unduh Aplikasi JadiASN: Temukan aplikasi JadiASN di Play Store atau App Store, atau akses langsung melalui website.
  2. Masuk ke Akun Anda: Login ke akun JadiASN Anda melalui aplikasi atau situs web.
  3. Pilih Paket yang Cocok: Dalam menu “Beli”, pilih paket bimbingan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Pastikan untuk melihat detail setiap paket.
  4. Gunakan Kode Promo: Masukkan kode “CPNS2023” untuk mendapat diskon sebesar Rp 20,000.
  5. Gunakan Kode Afiliasi: Jika Anda memiliki kode “RES128”, masukkan untuk diskon tambahan.
  6. Selesaikan Pembayaran: Pilih metode pembayaran dan selesaikan transaksi dengan aman.
  7. Aktivasi Cepat: Paket Anda akan aktif dalam waktu singkat setelah pembayaran berhasil.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *