Lowongan CPNS BUMN

Lowongan CPNS BUMN – Info Terbaru Lowongan CPNS Tahun Ini

Lowongan CPNS BUMN – Pemerintah Indonesia secara rutin membuka lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di berbagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Dalam mencari peluang karir yang menjanjikan, menjadi seorang Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Badan Usaha Milik Negara (BUMN) merupakan salah satu opsi yang patut dipertimbangkan. Bekerja di lingkungan BUMN tidak hanya menawarkan stabilitas pekerjaan, tetapi juga berbagai peluang pengembangan karir yang menarik.

menjadi seorang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) telah menjadi pilihan yang semakin diminati oleh para pencari kerja. Lowongan CPNS BUMN tidak hanya menawarkan pekerjaan yang stabil, tetapi juga membuka pintu lebar menuju pengembangan karir yang berkesinambungan dan beragam di berbagai sektor. Di tengah dinamika dunia kerja yang semakin kompleks, menjadi bagian dari BUMN melalui jalur CPNS telah lama diakui sebagai salah satu alternatif karir yang sangat menarik. Mengapa? Karena di balik ketatnya seleksi dan tantangan yang harus dihadapi, terbentang peluang yang luar biasa dalam menggapai kesuksesan jangka panjang.

Untuk mendaftar seleksi CPNS 2023 di BUMN, calon pelamar harus memenuhi persyaratan umum yang telah ditetapkan. Beberapa persyaratan umum yang mungkin diperlukan antara lain:

  • Warga Negara Indonesia (WNI).
  • Usia minimal 18 tahun dan maksimal 35 tahun pada saat pendaftaran.
  • Pendidikan minimal SMA/SMK atau setara, tergantung dari formasi yang dibuka.
  • Sehat jasmani dan rohani, dibuktikan dengan surat keterangan dari dokter.
  • Tidak memiliki catatan kriminal atau pernah dihukum penjara.
  • Tidak memiliki keterkaitan dengan partai politik atau organisasi yang bertentangan dengan Pancasila dan UUD 1945.
  • Tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba atau zat adiktif lainnya.

Pastikan untuk memeriksa persyaratan umum yang berlaku pada saat pengumuman resmi penerimaan CPNS BUMN 2023.

Program 50 Day Challenge untuk CPNS 2023

“Kami Bantu, Kami Pandu, Kami Bimbing Sampai Amazing!” 🌟

Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
previous arrow
next arrow

📋 Cara Membeli dengan Mudah:

  1. Unduh Aplikasi JadiASN: Temukan aplikasi JadiASN di Play Store atau App Store, atau akses langsung melalui website.
  2. Masuk ke Akun Anda: Login ke akun JadiASN Anda melalui aplikasi atau situs web.
  3. Pilih Paket yang Cocok: Dalam menu “Beli”, pilih paket bimbingan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Pastikan untuk melihat detail setiap paket.
  4. Gunakan Kode Promo: Masukkan kode “CPNS2023” untuk mendapat diskon sebesar Rp 20,000.
  5. Gunakan Kode Afiliasi: Jika Anda memiliki kode “RES128”, masukkan untuk diskon tambahan.
  6. Selesaikan Pembayaran: Pilih metode pembayaran dan selesaikan transaksi dengan aman.
  7. Aktivasi Cepat: Paket Anda akan aktif dalam waktu singkat setelah pembayaran berhasil.

Link Pendaftaran CPNS 2023

Setiap BUMN yang membuka penerimaan CPNS akan memiliki situs resmi atau portal khusus untuk pendaftaran. Calon pelamar dapat mengakses situs resmi BUMN terkait atau situs resmi Kemenpan RB untuk mendapatkan informasi terkait pendaftaran CPNS 2023. Berikut adalah beberapa sumber informasi yang dapat diakses untuk mendapatkan informasi terkait pendaftaran CPNS 2023:

  1. Situs resmi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB): https://www.menpan.go.id/site/berita-terkini/cpns
  2. Situs resmi BUMN terkait (harap memeriksa situs resmi BUMN yang diinginkan untuk informasi terkait pendaftaran CPNS 2023)
  3. Situs lowongan kerja seperti Indeed.com

Pastikan untuk memeriksa sumber informasi yang terpercaya dan resmi untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai pendaftaran CPNS 2023 di BUMN. Harap dicatat bahwa informasi ini dapat berubah atau diperbarui. Sebaiknya calon pelamar memeriksa sumber informasi yang dapat dipercaya dan resmi, seperti situs resmi Kemenpan RB atau situs resmi BUMN terkait, untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai pendaftaran, syarat umum, dan formasi CPNS 2023 di BUMN.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *