Portal CPNS

Portal CPNS – Rahasia Sukses Lolos Seleksi CPNS 2023

Portal CPNS – Untuk para individu yang tertarik menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) atau Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) pada tahun 2023, sangat penting untuk mengunjungi website resmi pendaftaran sebagai langkah awal.

Namun, pada hari terakhir pendaftaran, Badan Kepegawaian Negara (BKN) menyampaikan bahwa website resmi pendaftaran, https://daftar-sscasn.bkn.go.id/, mengalami gangguan teknis, dengan pesan error “Website sedang maintenance.”

Jadwal CPNS 2023 Terbaru

Jadwal CPNS 2023
1
2
previous arrow
next arrow

Keterangan dari BKN
BKN sedang berupaya maksimal untuk menangani gangguan ini dan memberikan informasi terkini kepada para calon peserta. Mereka telah menyampaikan bahwa calon peserta diharapkan untuk terus mencoba mengakses website tersebut untuk menyelesaikan proses pendaftaran mereka. BKN juga menginformasikan bahwa mereka telah menerima dan meneruskan keluhan dan aspirasi dari calon peserta kepada tim teknis dan pimpinan yang bertanggung jawab.

Program 30 Day Challenge untuk CPNS 2023

“Kami Bantu, Kami Pandu, Kami Bimbing Sampai Amazing!” 🌟

Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
previous arrow
next arrow

📋 Cara Membeli dengan Mudah:

  1. Unduh Aplikasi JadiASN: Temukan aplikasi JadiASN di Play Store atau App Store, atau akses langsung melalui website.
  2. Masuk ke Akun Anda: Login ke akun JadiASN Anda melalui aplikasi atau situs web.
  3. Pilih Paket yang Cocok: Dalam menu “Beli”, pilih paket bimbingan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Pastikan untuk melihat detail setiap paket.
  4. Gunakan Kode Promo: Masukkan kode “CPNS2023” untuk mendapat diskon sebesar Rp 20,000.
  5. Gunakan Kode Afiliasi: Jika Anda memiliki kode “RES128”, masukkan untuk diskon tambahan.
  6. Selesaikan Pembayaran: Pilih metode pembayaran dan selesaikan transaksi dengan aman.
  7. Aktivasi Cepat: Paket Anda akan aktif dalam waktu singkat setelah pembayaran berhasil.

Antusiasme Tinggi dari Pelamar
Data statistik dari BKN menunjukkan bahwa banyak calon peserta yang antusias untuk mendaftar menjelang batas akhir pendaftaran pada tanggal 9 Oktober 2023. Tidak sedikit yang memilih untuk menyelesaikan pendaftaran mereka di detik-detik terakhir, yang berpotensi menambah beban server dan menyebabkan gangguan teknis.

Perbaikan Website Sedang Berlangsung
Penting untuk dicatat bahwa website SSCASN saat ini sedang dalam proses perbaikan. Jadi, ketika Anda mencoba mengakses website tersebut, Anda mungkin melihat pesan “Website sedang maintenance,” yang menandakan bahwa tim pengembang sedang berupaya keras untuk memperbaiki masalah tersebut.

Langkah-Langkah yang Dapat Diambil oleh Calon Peserta
Jika Anda menghadapi kesulitan saat mengakses website pendaftaran CPNS dan PPPK 2023, ada beberapa langkah yang bisa Anda coba:

  1. Coba Lagi Secara Berkala: Teruslah mencoba mengakses website tersebut, terutama pada saat server mungkin tidak terlalu sibuk.
  2. Bersabar: Jika Anda melihat pesan “Website sedang maintenance,” harap bersabar dan tunggu sejenak. Tim pengembang sedang bekerja untuk memperbaiki masalah tersebut.
  3. Laporkan Masalah: Jika masalah berlanjut dan Anda membutuhkan bantuan lebih lanjut, Anda bisa menghubungi BKN di nomor 021-80882815 atau melalui akun media sosial mereka di Facebook, Twitter, dan TikTok @BKNgoid.
  4. Jangan Menunggu Hingga Menjelang Batas Akhir: Untuk menghindari masalah teknis pada hari terakhir pendaftaran, sebaiknya daftarkan diri Anda sebelum mendekati batas waktu pendaftaran.

Ayoo Download Aplikasi JadiAsn karena banyak sekali yang bisa kamu dapatkan agar kalian CEPAT TERLATIH dengan Soal soal CPNS 2023!!!

  • Dapatkan ribuan soal CPNS 2023 dengan pembahasan yang mudah dipahami, berupa video dan teks
  • Live Class Gratis (Berlajar Bareng lewat Zoom)
  • Materi-materi CPNS 2023
  • Ratusan Latsol CPNS 2023
  • Puluhan paket Simulasi CPNS 2023
  • dan masih banyak lagi yang lainnya

Pendaftaran CPNS dan PPPK adalah langkah penting untuk bisa mengikuti seleksi dan memulai karir di sektor pemerintahan. Dengan bersabar dan mengikuti petunjuk dari BKN, Anda dapat melewati gangguan teknis yang mungkin terjadi dan memastikan bahwa proses pendaftaran Anda berjalan dengan lancar.

Mau berlatih Soal-soal CPNS 2023? Ayoo segera Masuk Grup Latihan Soal-soal CPNS 2023 Sekarang juga!!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *